Senin, 01 Oktober 2012

Info Perpanjang STNK Jarak Jauh



Bagi pemilik kendaraan bermotor plat N  diluar daerah Probolinggo dapat memanfaatkan Biro Jasa STNK kami untuk pengurusan Perpanjangan stnk Tahunan dan perpanjangan STNK 5 tahunan , Mutasi atau balik nama kendaraan bermotor dari jarak jauh atau tidak perlu datang ke Probolinggo.
Caranya:
Pemilik kendaraan (penguna jasa) terlebih dahulu melengkapi persyaratan sesuai tata cara penerbitan stnk atau sesuai  layanan  jasa pengurusan yang dibutuhkan.
Contoh jasa yang dibutuhkan
Pengurusn Mutasi balik nama kendaraan bermotor keluar daerah Jakarta:
Persyaratan:
1. BPKB
2. STNK
3. KTP daerah tujuan
4. Kuitansi pembelian bila alih kepemilikan di dearah
5. Cek fisik kendaraan bermotor.
Setelah berkas tersebut diatas lengkap, maka dapat dikirimkanlangsung ke birojasa kami   melalui jasa pengiriman yang dapat anda percaya dan mencantumkan no.telpon pengirim dan no. telpon tujuan.
Setelah berkas kami terima dan kami proses sesuai ketentuan berlaku   di SAMSAT, Maka kami akan mengirimkan kembali berkas kepada pemilik kendaraan bermotor.
Pembayaran dapat dilakukan lewat transfer  bank.
CEK FISIK
Bila kendaraan sudah berada diluar daerah maka kendaraan tidak perlu dibawa ke Jakarta dan cukup minta cek fisik bantuan dari samsat dimana kendaraan bermotor berada. untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi
telp. 085 233 044332 (TIO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar